Rabu, 06 Januari 2016

Ketika Aku Mulai Jenuh dan Berujung Muak




Aku mulai jenuh dengan semua ini,
Entah kapan akan berakhir tp semua masih ku jalani,
Dari dulu ak tak pernah punya dunia sendiri,
Dan sampai saat ini pun masih sama,
Hidupku terlalu diatur oleh manusia,
Aku ingin sebuah kebebasan,
Apa lagi dengan profesiku,
Ini menjenuhkan sekali, menjadikanku muakkk…

Entah harus ku syukuri atau ak keluhkan,
Bahwa apa yg saat ini terjadi padaku adalah kehendakNya,
Dan kapan Dia memberiku sedikit kebebasan,
Aku ingin marah, aku ingin berontak,
Tapi entah dengan siapa,
Pada Tuhan? Tidak, aku Takut Dia murka,

Terkadang aku hanya diam,
Tak ingin menyesal, tak ingin mengeluh, dan tak ingin menyalahkan siapapun
Semua jalanku, entah aku yg kurang beruntung atau ini memang takdirku,
Tak ada yang bisa ku lakukan selain menjalani dan ikhlas dengan yg terjadi,
It’s my life…

By. Anik Yuli Setyani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar